Batu Empeduku pecah berkat Lecithin

Batu Empeduku pecah berkat Lecithin

Selamat datang di blog kami Toko Green World Terpercaya. Terimakasih Anda sudah menyempatkan waktunya berkunjung ke blog kami. Pada kesempatan yang kali ini  Toko Green World Terpercaya akan memberitahukan kesaksian dari konsumen/ pelanggan setia kami. berikut kesaksian yang di berikan oleh konsumen kami setelah mengkonsumsi produk herbal green world (Lecithin softgel).

Batu Empeduku pecah berkat Lecithin
Bpk Rumanadi

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.

Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet.

Batu Empeduku pecah berkat Lecithin (kode LGL)

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit batu empedu setelah mengkonsumsi obat batu empedu lecithin softgel green world.

Untuk Anda yang berminat mencoba obat pemecah batu empedu lecithin softgel bisa memesan kepada kami secara online via sms atau juga bisa lewat BBM. Berikut cara pemesanan lecithin softgel green world.

LGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
LGL : 4 botol : Raji Hermawan Setianto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/25 Rw/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

LGL adalah kode untuk Produk Green World Lecithin Softgel
LGL wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Lecithin Softgel kepada kami.

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 botol Lechitin Softgel Green World (isi 100 softgel) ini adalah Rp.235.000 itu belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas (LGL), sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Lecithin Softgel Green World Kembali Kepada Kami.
  • Untuk info lebih lanjut anda silahkan hubungi admin kami di No 0852.2224.3893 atau juga bisa lewat BBM 28FE19C4. 

Batu Empeduku pecah berkat Lecithin

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Batu Empeduku pecah berkat Lecithin"

Posting Komentar